MAGELANG --- Paguyuban PNS Kodim 0705/Magelang melepas tiga orang anggota PNS jajaran Kodim 0705/Magelang, Sabtu (03/11).

Acara lepas bakti terhadap anggota yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) per 1 Nopember 2018 yaitu PNS Siti Lisnuryati. Selain itu ada dua orang PNS  atas nama Kristiyanti dan Rini Imawati yang pindah tugas di Makorem 072/Pamungkas.

PNS Sujito, Ketua Paguyuban PNS Kodim 0705/Magelang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tinggi terhadap PNS Siti Lisnuryati yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya mengabdi sebagi pegawai negeri sipil di lingkungan Angkatan Darat.

Lepas bakti yang dikemas dengan acara rafting di aliran Sungai Ello merupakan salah satu upaya dari para PNS untuk sekaligus melaksanakan refreshing sebagi sarana menghilangkan rasa penat dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab dinas.

Selain itu, Sujito berharap kepada PNS Siti Lisnuryati agar segera menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat sehingga nantinya bisa menikmati hari tua secara damai, nyaman dan tanpa permasalahan.

Ketua Persit Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Erma Kukuh yang juga merupakan PNS berpesan selalu menjaga silturahmi dengan PNS Kodim Magelang dan selalu menjaga nama baik almamater, khususnya Kodim 0705/Magelang.

"Janganlah putus silaturahmi dengan anggota Kodim 0705/Magelang" pinta Ny. Erma.

Acara yang diawali dengan rafting di Kali Ello dan finish di Desa Bojong Mendut selanjutnya diakhiri dengan pemeberian cenderamata dari paguyuban PNS Kodim 0705/Magelang.(hbg)
 
Top