Kasrem 032/Wirabraja, Kolonel Arh Sonny Septiono melepas kontingen Yong Moo do Korem 032/Wirabraja Kodam I/BB untuk mengikuti Kejurnas Yong Moo Do Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 yang akan berlangsung di GOR Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, Bali mulai tgl 24-30 November 2018.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Para Kasirem 032, Kabalak Aju, Danyonif 133/Yudha Sakti, Official, Pelatih dan Atlet Yong Moo Do Korem 032/Wbr sebanyak 5 orang  dibawah pimpinan Dankontingen Mayor Inf Dharmawan (Pasiops Rem 032/Wbr) mengikuti upacara pemberangkatan yang dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wirabraja Jl.Jendral Sudirman No.29 Padang Sumbar, Senin (21/11).

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 032/Wbr, menyampaikan ucapan  selamat kepada para atlet Yong Moo Do yang terpilih sebagai duta Korem 032/Wbr. Kepercayaan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk menggelorakan semangat bertanding dalam diri atlet, sehingga dapat menampilkan kemampuan yang terbaik pada Kejurnas Yong Moodo Kasad Cup ke-8 ini.

Pada kesempatan ini Danrem menegaskan kepada seluruh atlet  agar dapat menampilkan kemampuan terbaik yang dimiliki, tumbuhkan sikap pantang menyerah sehingga mampu mengukir prestasi terbaik, karena ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi para atlet Yong Moo Do satuan jajaran TNI-AD. Para atlet harus merasa bangga dan penuh percaya diri, karena dalam bertanding kepercayaan diri merupakan salah satu faktor penentu untuk meraih kemenangan.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danrem menyampaikan beberapa atensi untuk dijadikan pedoman dalam meraih prestasi.

*Pertama,* Ikuti Kejurnas Yong Moodo ini dengan sportif, jujur dan konsentrasi tinggi. Kendalikan diri dan senantiasa memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa, semoga diberi kesehatan, keselamatan,kekuatan lahir dan batin.

*Kedua,* Pelihara kondisi kesehatan dan fisik agar selalu tampil prima dalam Kejuaraan serta senantiasa berpedoman pada aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan dalam pertandingan.
*Ketiga,* Persembahkan yang terbaik untuk mengharumkan nama dan Kehormatan Korem 032/Wbr.

Kejuaraan Yong Moodo yang dilaksanakan setiap tahunnya ini disamping untuk mencari bibit bibit atlet juga untuk mengetahui sampai sejauh mana Satuan di Jajaran TNI-AD melakukan pembinaan olahraga Yong Moo Do di Satuannya.

Acara kegiatan pemberangkatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.**
 
Top