N3 Payakumbuh – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Elfriza “Cece” Zaharman melalui Kabid Pemuda dan Olahraga An Denithral melepas secara resmi tim putra dan putri Basketball / Bola Basket Kota Payakumbuh yang akan bertanding perdana pada Kamis dan Jumat 15 dan 16 November 2018 di Hall PT. PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman.

Selain Kabid Pemuda dan Olahraga, juga ikut melepas Tim anak asuh Afrisardi dan Hendra Safari itu Kasi Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Riskianto. Rabu, (14/11) sore di Kantor Disparpora kawasan Ngalau Indah Kota Payakumbuh.

Dihadapan puluhan atlit tersebut An Denithral meminta atlit Kota Payakumbub baik putra dan putri bisa menjaga diri dan menjaga nama baik daerah yang dibawanya, termasuk untuk meraih prestasi terbaik.

”Atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh dan Dinas Pariwisata, kami lepas dan doakan atlit-atlit Kota Payakumbuh yang akan bertanding diajang Porprov tahun 2018 di Kabupaten Padang Pariaman, jaga diri dan jaga nama daerah.” ujarnya.

An Denithral juga menyebutkan bahwa segala kendala yang nantinya dihadapi atlit saat di Kabupaten Padang Pariaman bisa disampaikan kepada masing-masing pelatih ataupun official yang mendampingi, sehingga atlit bisa fokus dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi pertandingan. Selain atlit Basket, ikut juga dilepas atlit Aerospot.

Sehari sebelumnya, Pengurus Perbasi Kota Payakumbuh juga melepas secara resmi atlit 3×3 putra dan putri Kota Payakumbuh menuju Ke Padang Pariaman. Dari pertandingan yang diikuti Rabu 14 November 2018, atlit 3×3 Putra meraih hasil sangat bagus, sementara atlit 3×3 putri, dari 2 pertandingan yang diikuti hanya berhasil memenangi satu diantarannya.

Menurut jadwal, atlit 3×3 Putra, Putri serta tim Putri akan bertanding Kamis 15 November 2018 di lokasi yang sama. (Rahmat Sitepu)
 
Top