Dandim 0311/Pessel memberi Sosialisasi kepada SMP N 5 Lengayang

SMP N 5 Lengayang Mendapat Sosialisasi Pengekrutan TNI dari Dan Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel.


Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi.SH., memberikan sosialisasi Kepada 35 orang siswa-siswi unggulan kelas IX dari SMP Negeri 5 Lengayang tentang pengekrutan TNI Calon Taruna dan Taruni Akademi Militer (Akmil)  di Ruang Kelas IX B SMP N 5 Lengayang. Kamis (01/11)

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI manunggal membangun Desa (TMMD) Ke 103 Kodim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH., mengatakan Penerimaan Taruna Akademi Militer merupakan salah satu program TNI AD untuk merekrut pemuda-pemudi warga Indonesia untuk di jadikan pemimpin dalam pembangunan TNI AD untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD.

" yang menjadi faktor-faktor untuk menjadi Calon Taruna Akmil harus sehat Jasmani dan Rohani, sebab dengan memiliki kesehatan Jasmani dan Rohani yang seperti itu, telah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh TNI AD ”Katanya Dansatgas

Lebih lanjut dikatakan " Siswa harus mempunyai Cita cita, bina dari sekarang, Rajinlah belajar, hindari pergaulan yang merugikan siswa sekalian, masa depan Kalian masih Panjang"

"Siswa adalah penerus bangsa masa depan, Saya Yakin dengan Cita cita yang dilakukan dengan  Sungguh sungguh Insya Allah tercapai". Tuturnya Letkol Arh Wahyu Akhadi,SH.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lengayang Rinaldi S.Pd., dan pihaknya sangat berterimakasih kepada  Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel  yang memberikan Sosialisasi untukb menggerakkan siswa -sisw i SMP Negeri 5 Lengayang.

" Saya selaku Kepala Sekolah  atas nama pribadi dan pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih, dengan Sosialisasi Bapak Dandim 0311/Pessel, siswa siswa kami tambah bersemangat belajar". Katanya Kapsek.
Previous Post Next Post