Keakraban anggota Satgas TNI dan masyarakat Pasedan di dalam Program TMMD  ke - 103  Kodim 0311/Pessel semakin nyata terlihat. Di tengah kesibukan pekerjaan fisik, seperti membuat jalan, Renovasi RTLH.

Malam setelah Isya memanfaatkan waktu istirahat untuk bersanda gurau, ngobrol dan canda tawa serta membakar Ayam untuk menghilangkan penat supaya terjalin keakraban dan menyatu dengan warga Kampung Pulai Nagari Lakitan Tengah. Minggu Malam (04/11)

Kebersamaan masyarakat itulah wujud dari “Kemanunggalan TNI-Rakyat”, yang menjadi tujuan Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD)  yang ke - 103 Kodim 0311/Pessel di Nagari Lakitan Tengah.

Dengan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat maka pertahanan Negara akan semakin kuat guna menangkal bahaya dari luar.

Anggota satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel, dengan suasana penuh keakraban dengan warga Kampung Pulai menikmati bakar ikan bersama-sama di rumah Ibu Eva  (50) orang tua angkat Satgas TMMD dari Yonif 133/YS.

Berawal dari obrolan saat istirahat siang jeda pengerjaan jalan, Serda Afin Wardana  meminta kepada praka Hendra untuk menyediakan Ayam untuk acara bakar Ayami nanti malam dengan warga Kampung Pulai.

Dengan kedekatan dan keakraban bersama warga Kampung Pulai ,suasana malam itu semakin meriah dengan cerita - cerita kelucuan dari anggota Satgas TMMD dari Yonif Yonif 133/YS yang sudah kenyang pengalaman tugas di seluruh Indonesia.



 
Top