Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan,  hingga saat ini sudah memasuki hari ke 20.

Kegiatan demi kegiatan pada TMMD telah dilakukan, demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat terasa. Ada semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.

Sebagai wujud Kemanunggalan TNI anggota Satgas TMMD ke 103 Di Kampung Air Kalam membantu orang tua angkat mengcongkel isi pinang yang sudah dibelah Pinang miliknya, mereka melakukan untuk membantu meringankan kesulitan rakyat.

Hal tersebut bisa terlihat saat dilokasi TMMD, Anggota Satgas Membantu orang tua Angkat untuk mengcongkel  isi pinang  Hasil Kebun milik Nurbaini. Minggu (04/11)

“Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI kepada rakyat, khususnya Satgas TMMD 103 yang ada di Kampung Air Kalam, semoga dengan kehadiran TMMD dapat membantu sedikit kesulitan rakyat yang ada disini,” ujar Kopda Hendra

Tak lupa orang tua angkatnya Nurbaini(55) tersebut berterimakasih atas bantuan Tentara. ” Terima kasih pak tentara saya sudah bikin repot, ternyata bapak tentara sangat baik sekali mau membantu saya membelah Pinang ” Ungkap Nurbaini 

Dengan dibantunya mengcongkel buah Pinang, suami ibu Nurbaini merasa senang “ Saya ucapkan banyak terima kasih pada bapak tentara yang mau membantu idan peduli terhadap warga sekitar". Tuturnya Suami Nurbaini.
 
Top