Painan,--- Seperti orang tua sendiri,Prajurit Kepala Hendrianto dan Pratu Ario Pratama personil Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel membantu orang tua angkatnya menanam padi disawah.

Seperti yang tengah dilakukan keduanya,saat membantu orang tua angkat tempat mereka tinggal selama pelaksanaan TMMD/N Ke-103 kampung air kalam kenagarian lakitan tengah kecamatan lengayang ini dalam menanam padi disawah miliknya,pada Kamis (25/10).

Praka Hendrianto mengungkapkan,apa yang tengah ia lakukan ini merupakan upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan TMMD/N ke-103 ini.

"Sebagai wujud nyata dalam mencapai tujuan pelaksanaan TMMD/N ini sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"ungkapnya".

Ia juga menambahkan,bahwa ini juga merupakan sebagai ungkapan terima kasihnya kepada sang ibuk yang telah memberikan kami tempat tinggal selama berada dilokasi TMMD/N ini.

"Apa yang kami lakukan juga sebagai ungkapan terima kasih kami kepada ibuk Nurbaini selaku orang tua angkat kami yang telah memberikan kami tempat tinggal dirumahnya selama pelaksanaan kegiatan TMMD,"tambahnya".

Sementara itu,ibu Nurbaini mengungkapkan sangat senang telah dibantu oleh anak-anak angkatnya itu yang sudah dianggap seperti anak sendiri dalam menanam padi disawah miliknya itu.

"Terima kasih sudah bantu,sehingga cepat selesai,"ungkap ibu Nurbaini".
(Pendim 0311/Pessel)
 
Top