Painan,--- Satgas TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel dalam kegiatan sehari-hari tidak saja fokus dengan pekerjaan fisik saja.

Tidak jarang personil Satgas TMMD/N ke-103 berkumpul dengan masyarakat demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan pelaksanaan TMMD/N ke-103 tersebut.

Sebut saja Sersan Kepala (Serka ) Riki H. Yosda, yang tengah mengingatkan masyarakat Kampung Air Kalam tentang pentingnya keamanan ketertiban masyrakat (kamtibmas) bagi masyarkat kampung air kalam dan sekitarnya. Minggu (28/10).

Serka Riki Yosda mengatakan Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat perlu di jaga bersama demi terciptanya suasana aman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat.

"Apabila masing-masing warga sudah bisa menjaga kemanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri, sudah barang pasti keamanan dalam kehidupan bermasyarakat akan didapat". Katanya Yosda

Ia juga menjelaskan, Kamtibmas bukan saja tugas polisi saja sebagai penegak hukum, melainkan juga merupakan tugas kita bersama sebagai Warga Negara Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung santai tapi penuh makna itu berlangsung disebuah warung yang diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat kampung air kalam.

(Pendim 0311/Pessel)
 
Top