Disela sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas,   Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P besuk Sersan Afrianda Babinsa pemberani yang belakangan terekspos ke Media karena keberaniannya menagkap maling Infak Masjid. 

Danrem didampingi Bupati Tanah Datar Drs H Irdiansyah Tarmizi,  Dandim 0307/TD Letkol Inf Adi Sugianto, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji, Kadis Parpora Bapak Abdul  Hakim, Kasi Intel Kol. Kav Mukmin, Kasi Ter Kol Inf Budi Prastiyo dan rombongan  membesuk langsung ke kediaman Sertu Afrianda di Simpang Asrama Batusangkar, Pincuran Balai Jorong Simpuruik. Minggu (21/10)

Dalam kesempatan tersebut Danrem dan Bupati memberikan reward dan memotivasi agar pak Babinsa tetap semangat.

Sertu Afrianda yang kesehariannya mengabdi bertugas di Koramil 10/Sungai Tarap Kodim 0307/TD berani berhadapan dengan maling untuk menegakkan kebenaran walaupun harus menerima resiko cedera patah lengan kiri akibat menangkis linggis dari maling. 

Pada saat Komunikasi Danrem  dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di kediaman Babinsa melalui telepon seluler, Pangdam berpesan agar Babinsa pemberani tetap semangat dalam bertugas jangan mundur untuk menegakkan kebenaran dan semoga lekas sembuh, pungkasnya.

Danrem 032/Wbr berpesan kepada seluruh prajurit jajarannya  bahwa keteladanan Bintara Pembina Desa Sertu Afrianda patut dicontoh oleh prajurit yang lainnya. 

(Penrem 032/Wbr)
 
Top