N3, Sijunjung - Kedatangan rombongan PPWI bersama dengan Ikatan Kekeluargaan Wartawan di Kabupaten Sijunjung disambut langsung Bupati Sijunjung Yuswir Arifin didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Pariwisata di Rumah Dinas Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PPWI Sumbar Syafrizal Buya mengucapkan terimakasih atas attensi pemerintah Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan perhatian khusus dengan mengundang PPWI dan IKW untuk bersilaturahmi dan temu ramah bersama dengan Bupati beserta jajarannya.

Ini merupakan penghargaan bagi kami selaku insan Pers yang dewasa ini seperti merasa dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan terutama pemerintah daerah yang alaergi kepada wartawan.

Untuk itu kami berharap, hubungan silaturahmi ini dapat dipertahankan dan diperkokoh melalui komunikasi yang baik dan saling mendukung melalui keterbukaan informasi dari Pemkab Sijunjung sendiri, harap Syafrizal yang akrab disapa Buya.

Pada kesempatan itu, Syafrizal memperkenalkan satu persatu seluruh rombongan yang datang di Kabupaten Sijunjung.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi rekan-rekan media dari PPWI dan IKW yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan dari Pemerintah Sijunjung.

"ini merupakan penghargaan bagi kami kepada seluruh rekan-rekan media yang selalu menjaga dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan Pemkab Sijunjung"

Dan tentunya harapan dari Ketua PPWI tadi, akan selalu kita jaga, karena kami menyadari, peran media sangat penting bagi perkembangan Kabupaten Sijunjung kedepannya.

Selain itu, Ia juga meminta kepada rekan-rekan media, jika ada hal hal yang negatif ditemukan dalam hal kebijakan yang dilahirkan oleh pemerintah, maka sebelum di publikasikan, diharap agar kawan kawan dapat melakukan konfirmasi kepadanya.


 
Top