Anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel membuat jamban sehat dirumah Mak Upiak Anyam di Kampung Pulai Nagari Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang. Jum'at (26/10)

Angota sathas Beraur melaksanakan karya bakti bersama-sama dengan masyarakat dalam pembuatan jamban di rumah Mak Upiak Anyam sekaligus mem plaster rumah miliknya.

Sertu Dwi Baton Yonif 133/YS mengatakan
“ Jamban merupakan kebutuhan yang harus di miliki oleh setiap rumah guna memenuhi setandar kesehatan". katanya

Dengan adanya bantuan dari program TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel untuk membantu membangun RTLH berserta Jamban, Mak Upiak Anyam beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0311/Pessel dan Pemda kab. Pesisir Selatan atas bantuan pembuatan rumah untuk RTLH dan pembuatan jamban

"  kami akan mempunyai rumah yang lebih layak dan jamban sebentar lagi dalam waktu selesai"ungkap Mak upiak anyam dengan nada senang


Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Saragih mengatakan kegiatan karya bhakti juga dapat dijadikan media dalam berkomunikasi guna mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat sehingga terjalin hubungan yang lebih positif untuk mengoptimalkan kegiatan TMMD ke 103 Kodim 0311Pessel.

 
Top