N3,Sarolangun ~ Terpilihnya Imron,S.STP menjadi juara pertama pada lomba Camat Teladan Tingkat Kabupaten Sarolangun 2018, memicu dirinya akan terus dapat menambah motivasi khususnya Pemerintahan Kecamatan Air Hitam untuk bisa berbuat,membina dan membangun masyarakat menjadi lebih baik lagi.

"Dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi saya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di Kecamatan Air Hitam agar kedepannya lebih baik lagi,” jelasnya.
Saat selesai menerima trofi dan piagam penghargaan dari Pemkab Sarolangun,Senin (22/10/2018).

Tak banyak yang ia sampaikan.Hanya rasa syukur kepada Allah SWT atas jerih payah dan kerja kerasnya selama mengabdi menjadi Camat di Kecamatan Air Hitam sehingga prestasi ini dapat diraih.

“Pertama,ucapan rasa syukur kepada Allah SWT karena pada tahun 2018 ini saya terpilih menjadi  juara pertama dalam lomba Camat Teladan Tingkat Kabupaten Sarolangun,” kata Imron.

Lebih lanjut Imron menambahkan,jika dalam waktu dekat ini dirinya akan mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi pada tanggal 30-31 November 2018 mendatang.

"Mudah-mudahan ekspose kita nanti dapat terpilih dan bisa masuk enam besar,yang selanjutnya akan diverifikasi ke lapangan oleh tim penilai Provinsi Jambi,"harapnya.

Imron juga menyebutkan, jika pada lomba Camat Teladan tingkat Provinsi nanti ekspose atau paparan terkait Pemerintahan di Kecamatan yang disampaikan akan dicek.  "Apa yang nanti dipaparkan di Provinsi akan dicek langsung oleh tim penilai sesuai atau tidak dilapangan,"ujar Imron.

Terkait pada lomba Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 nanti,Imron berharap meraih dan menjadi yang terbaik. (SRF).

 
Top