N3, Padang - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Syahrul menyampaikan undangan yang disebar pada perayaan HUT Kota Padang yang ke 349 Tahun 1.000 ribu undangan. Tamu yang akan menghadiri nanti ada dari luar negeri yaitu Walikota Hildeshim (Jerman), Vietnam, Anggota DPD RI, DPR RI dan para Mantan Walikota Padang.

" Ya, undangan sudah disebar dan Alhamdulillah dari luar negeri akan hadir pada HUT besok, ujar Syahrul kepada posmetro pada, Senin (6/8).

Menurutnya, anggota DPD RI jika tidak ada halangan akan hadir 2 orang, DPR RI 4 orang dan tamu undangan lainnya.

Lalu, mengenai persiapan sudah 90 persen, tinggal lagi pelaksanaannya saja.

" Semuanya sudah beres, baik tempatnya dan hidangan makanan bagi tamu yang hadir, ucap Mantan Kepala BPKA Padang ini.

Kemudian, soal penerima pin emas pada HUT Kota Padang yang ke 349 ada 11 orang diantaranya yang ia ketahui ialah Prof. Dr. Andi Mustari Pide, SH. MH pada bidang pendidikan. Yang lainnya saya tidak mengetahuinya.

" Silahkan tanya pada Kesbangpol. sebut Sekwan.

Sementara, Kepala Kesbangpol Padang, Mursalim enggan menyebutkannya.

" Tunggu aja besok sewaktu diumumkan, ujar Mantan Kabag Humas Pemko Padang ini.

Disisi lain, Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti juga membenarkan hal itu serta berharap dengan usia ke 349 Tahun Kota Padang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dari segala aspek.

" Kita harapkan usia 349 ini, Padang makin tacelak lagi, ujar kader Gerindra ini.

Ia menyampaikan, HUT Kota Padang akan didahulukan nanti dengan paripurna dan dihadiri oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan tamu undangan lainnya, sebutnya.(d)
 
Top