Turnamen bola volly antar Dusun se-Jorong Situak barat dijadikan sebagai salah satu ajang perlombaan untuk memeriahkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 Kodim 0305/Pasaman yang bertempat di lapangan volly Dusun Rojang Situak Barat. Sabtu (21/07)

Tujuan diadakannya turnamen bola volly ini yaitu untuk mempererat rasa persaudaraan dan kesatuan serta menggali potensi atlet berbakat yang ada di Jorong Situak Barat

Di hari pertama Turnamen Bola Volly Ini yang bermain Dusun Roba Julu Vs Dusun Rojang. Dusun Roba julu meraih kemenangan langsung 3-0.

Ketua Pemuda Rojang , Abdullah mengatakan Mengingat cabang olahraga volly adalah cabang olahraga yang sangat diminati, oleh karena itu dalam saat pertandingan kita junjung sportivitas pada pertandingan.

"Saya berharap semoga turnamen volly ball ini menjadi sarana mencari bakat dan prestasi para pemain volly, memperkokoh kebersamaan, dan tetap selalu menjunjung jiwa sportivitas bertanding", Ungkap Ketua Pemuda Rojang(Penrem 032/Wbr)
 
Top