Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman pokus  melaksanakan Gotong Royong  di Jorong Situak Nagari Ujung gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Minggu 22-07-2018.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0305/Pasaman Kapten Inf Birmanto mengatakan bahwa Pelaksanaan Gontong Royong bersama melibatkan Sebanyak 254 orang.

"Gontong Royong dikerjakan oleh Gabungan TNI dan Masyarakat sebanyak 254 orang  yang terdiri dari personil TNI 34 (Tiga puluh Empat) orang, Tokoh masyarakat 5  (Lima) orang, Masyarakat jorong situak Nagari Ujung Gading 215 (Dua ratus lima belas) orang".

"sasaran yang kita kerjakan sebanyak 7 Sasaran diantaranya Pembersihan lapangan bola kaki Jorong Situak,Pembersihan  SMP Negeri 06 Lembah Melintang, Pembersihan TPU Jorong Situak, Pembersihan masjid Al-Munawarah, Pembersihan Pasar Situak, Pembersihan lapangan bola volly Situak, serta Pembersihan masjid Nurul Huda Jorong Situak". katanya Pasiter Kodim 0305/Pasaman

Baihaki Lubis Kepala Jorong Situak mengatakan Sangat berterima Kasih atas kehadiran tentara yang membaur dengan bergontong Royong di Jorong Situak.

"Saya kepala Jorong situak mewakili Warga Jorong Situak sangat berterima Kasih, dengan 7 Saranan yang dikerjakan secara bersama sama TNI dengan Masyarakat membuat warga kami dekat dengan TNI".

Disamping Itu Juga Kepala Jorong Situak Berharap dengan kehadiran TNI di Nagari Ujung Gading masyarakat, silaturahmi akan terus terjalin dan Warga kami akan memjaga jiwa Kegontong Royong, sehingga kampung kami akan bersih aman dan tentram, Karna Kebersihan Adalah sebahagian dari pada iman.(Penrem 032/Wbr)
 
Top