N3, Sarolangun ~ Terkait puluhan siswa yang selama ini dinilai kurang disiplin dari berbagai hal, sesuai amanat tata tertib sekolah,Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Sarolangun lakukan pembinaan.

Kepala Sekolah MAN Sarolangun M.Hafiz menyebutkan,jika pembinaan yang dilakukan ini terkait persoalan dan permasalahan yang dilakukan siswa dalam kenaikan kelas kemaren.

"Ada 24 siswa yang saat ini kita bina.Dimana orang tua mereka sudah kita panggil dan sudah menandatangain surat perjanjian agar anak-anaknya mereka bisa melanjutkan ke kelas berikutnya," jelasnya.

Menurut M.Hafiz semua siswa tersebut memenuhi syarat naik kelas,hanya saja perilakunya perlu mendapatkan pembinaan khusus biar kedepannya mereka bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

"Tugas dan tanggung jawab sekolah sangat terbatas hanya di sekolah. Selebihnya,orangtua siswa yang punya tanggung jawab membina siswa bersangkutan di rumahnya,"ujarnya.

Lebih lanjut M.Hafiz mengharapkan dengan pembinaan tersebut kedepannya seluruh siswa MAN Sarolangun bisa lebih baik lagi,baik dalam belajar maupun dalam moral. (SRF)
 
Top