Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 72  bertempat di halaman mapolres Payakumbuh, terdapat momen yang menyentuh serta berkesan mendalam bagi Polres Payakumbuh.

Dimana pimpinan tertinggi TNI diwilayah Payakumbuh dan 50 Kota Dandim 0306/50 Kota Letkol. Kav. Solikhin memotong Nasi Tumpeng seraya menyuapkan kepada anggota Polres Payakumbuh termuda Bripda Tedi Kris Efendi. Kamis (11/7) lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan.S.Sik.MH membenarkan bahwa ini adalah bentuk terciptanya Sinergitas TNI - POLRI dalam menjaga keamanan. Serta sebagai tanda ucapan selamat pada HUT Bhayangkara ke 72.

"Ini sebagai bentuk kami bersinergi (TNI-Polri). Menunjukkan kepada masyarakat bahwa soliditas yang tercipta selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah," imbuh Kapolres.

"Semoga dengan momen ini terjalin kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan bersama untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI yang kita cintai ini", pungkas Kapolres Payakumbuh.

Momentum ini juga membuat haru  Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Forkopimda Payakumbuh dimana  dengan spontan Kapolres Payakumbuh mendapat suapan Nasi Tumpeng dari Kajari Payakumbuh Nurtaman. (Rahmat Sitepu)
 
Top