N3, Batusangkar ~ Anggota DPP Partai Perindo Zetra Bacaleg DPR RI anak rang Payokumbuah, menjamu puluhan anak yatim Batusangkar untuk berbuka bersama.

Acara yang berlansung khidmat tersebut juga dihadiri ketua DPD Perindo Batusangkar Ahmad Yusri S.Sos, para ulama dan tokoh masyahrakat setempat.

Zetra pada kesempatan itu mengatakan bahwa apabila Ia terpilih, maka Ia akan meningkatkan dan memperhatikan masalah kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat Ranah Minang ini.

Zetra juga mengakui, bahwasannya janji yang diberikan tidaklah muluk-muluk, karena Ia sendiri berasal dari Batusangkar. Dimana kedua orang tuanya berasal dari Tanjuang Alam Kabupaten Tanah Datar.

Oleh karena itu Ia mengharapkan dukungan dari saudara saudara di kampung serta pata kader Perindo untuk mendukungnya duduk di DPR RI agar bisa menyuarakan kepentingan masyarakat di Ranah Minang ini.

" jika saya duduk di DPR RI nanti, banyak yang akan saya lakukan untuk ranah minang ini. Selagi saya bisa berbuat dan melakukannya untuk daerah Sumbar, kenapa harus menunggu, ucapnya. Kibas
 
Top