Tak berapa setelah merayakan hari kemenangan, sebulan melawan hawa nafsu, 27 Juni 2018, pertarungan Pilkada juga menjadi akhir penentuan nasib Kota Padang lima tahun mendatang.

Ibarat main bola, Pilkada Kota Padang memasuki menit menit akhir. Segala kemampuan dikerahkan, strategi dan teknik dimainkan, demi mencapai kemenangan.

Sebagai Putra Kuranji, Novri Hendri, S.Sos  yang juga Wakil Ketua DPC PPP Kota bertekat memenangkan Paslon No. 1 Emzalmi - Desri.

Tekat itu didasari, disamping Emzalmi Putra daerah Kuranji, juga diusung dan didukung Partai PPP tempat Novri menyalurkan aspirasi politiknya.

"Memenangkan pasangan Emzalmi - Desri merupakan harga mati dan tak bisa ditawar tawar lagi. Tagak kampung, paga kampung. Daripado mamiliah urang lain, rancak pilih urang kampung sendiri," kata Novri berdiplomasi.

Disamping itu, pemenangan Emzalmi - Desri juga menjadi kebijakan dan garis perjuangan DPC  Partai PPP.
Sebagai kader, Novri bertekat memberikan yang terbaik, termasuk memenangkan Emdes yang didukung dan diusung partainya.

"Bagi saya secara pribadi, memenangkan Emdes, merupakan harga mati. Disamping Putra Kuranji, saya pengurus DPC PPP dan wajib memenangkan pasangan birokrat dan profesional ini," ulas Novri.

Anak Harimau Kuranji ini, juga mengatakan, orang Kuranji merupakan pejuang sejati.
Maju, bertarung untuk menang menjadi jati diri orang Kuranji.

"Dan, memenangkan Emzalmi putra terbaik daerah ini untuk bertarung pada Pilkada 27 Juni 2018, juga pertarungan harga diri dan jati diri kita sebagai orang Kuranji," tukuk Novri.

Novri mengakui, politik dan Pilkada, juga memecah belah kebersamaan orang Kuranji.
Namun, Novri yakin mereka yang berseberangan pasti punya hati nurani untuk menentukan pilihan." Dan, di dalam bilik suara, jiwa orang Kuranji untuk memenangkan putra terbaik daerah ini, akan keluar dengan sendiri," harap Novri.

Novri juga mengatakan, imeg yang berkembang selama ini, majunya Kota Padang,, berkat kepemimpinam walikota sekarang, perlu kita luruskan.
Sebagai orang teknik, Emzalmi menjadi motor penggerak pembangun Kota Padang.
Walikota sekarang ini, hanya menompang pencitraan dibalik ide brilian Emzalmi.

"Sebagai Putra Kuranji, kita harus meyakini masyarakat, bahwa keberhasilan pembangunan Kota Padang, berkat karya orang Kuranji. Dan, persepsi yang salah selama ini perlu diluruskan," himbaunya.

Terakhir Novri yang juga owner salah satu media online dan Mingguan di Kota Padang ini, menghimbau agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Ini menyangkut nasib Kota Padang lima tahun mendatang.

"Masyarakat diharapkan cerdas dalam menentukan pilihan. Apakah kita pilih pencitraan dan karya nyata" kata Novri sembari mengajak, kalau ingin karya nyata, pilihlah Emzalmi birokrat dan orang teknik yang memahami kondisi Kota Padang ini. CN
 
Top