TSR Kelompok V Pemko Padang Serahkan Bantuan di Masjid Al Mukarramah


N3, Padang ~ Seperti biasa, malam ini Tim V Rombongan Safari Ramadhan Pemko Padang yang dipimpin Asisten III Didi Haryadi disambut ketua Masjid Al Mukarramah Sola Joi bersama masyarakat di Jalan Palupuah Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Dalam sambutannya, selaku pengurus Sola Joi mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Tim Ramadhan dari pemko Padang yang mau bersilaturahmi dan mengunjungi Masjid Al Mukarramah.

Ia berharap, kedatangan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sehingga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Hal senada juga disampaikan Camat Padang Timur Ances Kurniawan, dimana selaku tuan rumah yang ikut dalam rombongan diwilayah kerjanya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengurus Masjid Al Mukarramah yang telah menerima rombongan ini dengan senang hati.

Pada kesempatan itu Ances juga menyampaikan, tujuan kedatangan tim safari ramadhan Pemko Padang tidak lain tentunya dengan sengaja bersilaturahmi sekaligus memberi bantuan dari pemerintah Kota yang berguna untuk pembangunan Masjid ini.

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh tim safari ramadhan Pemko Padang ini nantina dapat dimanfaatkan untuk pembanguan Masjid, sesuai dengan peruntukkannya.

Sementara itu ketua tim rombongan kelompok V diwakili Asisten III Didi Aryadi mengatakan sangat berbahagia atas sambutan yang diberikan masyarakat dan pengurus kepada rombongan tim V Pemko Padang ini.

Sebab, silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat terutama dalam bulan yang penuh berkah ini sangat perlu kita jaga, karena dengan bersilaturahmi maka segala sesuatu yang akan diperbuat Pemerintah, terutama untuk kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menyemarakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid dekat rumah, dan kalau dapat jangan hanya di bulan Ramadhan saja.

Mudah mudahan apabila ini dapat kita jaga maka akan berdampak terjaganya dan terbentengi masyarakat khususnya generasi muda dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Turut hadir dalam rombongan Tim V Pemko Padang, Kepala Dinas Diskominfo Suardi, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Pembangunan Novalino, Kepala Dinas Pertanian, Bagian Kesra Koneldi Yuzar, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, dan Lurah Jati Baru Syafrizal M, SH. Nal

Previous Post Next Post