N3 Payakumbuh - Suasana hangat menyelimuti acara Buka bersama Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBBI) Sumatera Barat di Rumah Makan Simpang Raya Bukittinggi, Kamis (7/6).

Buka bersama ini dihadiri oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Ketua PORBBI Pekanbaru, Ketua PORBBI Jaya (Red-Jakarta), Ketua PORBBI Bukittinggi-Agam, dan Ketua PORBBI Kota Payakumbuh beserta ratusan pengurus dan anggota PORBBI Sumbar lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Riza Falepi berharap agar kedepannya wadah persatuan bagi para pecinta budaya lokal Buru Babi ini dapat menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi sesama penggemar berburu di Sumatera Barat dan Nasional.

"Kedepannya semoga terjalin komunikasi yang baik dan semoga nanti terbentuk PORBBI tingkat provinsi," ujar Riza.

Pada kesempatan itu juga Joni Johan Ketua PORBBI Jaya mengatakan kekompakan yang terjalin antara sesama penggemar buru babi ini berkat komunikasi yang baik antara anggota Organisasi di Wilayahnya masing-masing.

Salah seorang undangan pada acara tersebut yang kebetulan adalah Ketua PORBBI Kota Payakumbuh, Robby Setiadi Hardana mengatakan sangat antusias dengan pertemuan silaturahmi pada hari itu.

"Saya sangat antusias dan bangga dengan solidnya kebersamaan yang terjalin diantara sesama pecinta olahraga Buru Babi ini, apalagi bertemu dengan saudara-saudara dari daerah lain, semoga kedepannya terjalin hubungan yang erat, baik secara organisasi maupun di lapangan perburuan nantinya," pungkas Robby. (Rahmat Sitepu)

 
Top