N3, Padang - Sebagai masyarakat yang baik dan peduli terhadap kemajuan Kota Padang pada lima tahun mendatang, maka dihimbau kepada masyarakat agar dapat  mempergunakan hak pilihnya, mencoblos calon pemimpin Kota Padang yang amanah dan bisa serta peduli terhadap nasib masyarakatnya sendiri.

Ini disampaikan anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim yang juga salah satu putra terbaik kader Golkar saat berbincang santai bersama calon anggota DPR Provinsi Sumbar Afrizal dan Weno Aulia Durin calon anggota DPR RI dari partai Golkar.

Karena yang menentukan nasib Kota Padang ada ditangan masyarakat sendiri. Dan sangat disayangkan sekali apabila anggaran besar yang telah digelontorkan dalam APBD kota Padang untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang tidak dimanfaatkan oleh masyarakat dengam baik.

Oleh karena itu, selaku wakil rakyat di DPRD Kota Padang Ia kembali menghimbau dan sangat mengharapkan partisipasi  dari masyarakat untuk turut serta meramaikan pesta demokrasi Pilkada Kota Padang yang diselenggarakan esok Rabu 27 Juli 2018 ini, harapnya.


 
Top