Seiring perjalanan waktu, Pilkada Kota Padang, tinggal menghitung hari.

Tak ada waktu untuk berleha leha. Gunakan waktu yang pendek ini, untuk bekerja keras mensosialisasikan dan mengajak warga datang ke TPS untuk memilih Pasangan Calon No. 1 Emzalmi - Desri.

Ajakan tersebut, disampaikan Sekretaris DPC PPP Kota Padang, Fri Fatria, S. Sos yang juga Bacaleg, Dapil Koto Tangah.

Laki laki berperawakan tenang tersebut, juga mengatakan,  delapan hari lagi kota Padang akan melaksanakan Alek gadang tepatnya tanggal 27 Juni 2018, yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2019-2024.

Ia berharap seluruh pengurus, Bacaleg dan simpatisan PPP,  agar jangan lupakan pada tanggal tersebut. Dan, mengajak warga untuk berbondong bondong datang ke TPS.

"Wakafkanlah waktu kita untuk bersama sama datang ke TPS demi memenangkan pasangan No urut 1 Emzalmi Desri. Paslon ini merupakan pasangan yang serasi birokrat dan profesional" ajak Fri.

Juga dikatakan,  mari kita bersama sama ke TPS untuk memenangkan Paslon No. 1, agar nantinya terjadi perubahan di Kota Padang. 

"Ingat suara anda menentukan kemajuan kota Padang untuk lima tahun mendatang. Tetapkan hati kita untuk datang ke TPS untuk memilih Paslon no urut 1 Emzalmi Desri," ajaknya mengakhiri. CN
 
Top