Melalui Musprov II DPD PPAD  Tahun 2018  Kita Mantapkan Organisasi PPPAD Dalam Rangka Mempertahankan Tetap Lestari NKRI Yang Berdasarkan Pancasila  UUD 1945. Karena ini momentum yang sangat tepat dalam mempererat  komunikasi  dan silaturahmi antara  prajurit  TNI  AD  dengan  Para Punawirawan yang berada  di wilayah Sumatera Barat.   

Ini dikatakan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI  Mirza Agus  dalam sambutannya beberapa waktu di Aula Korem 032 Wirabraja.

Selain itu mari kita manfaatkan untuk saling tukar pikiran dalam berbagai hal,  baik tentang organisasi maupun tentang isu yang berkembang  saat ini baik dalam bidang idiologi ,politik, ekonomi ,sosialisasi  budaya terlebih lagi  tentang pertahanan keamanan yang  menjadi tujuan dan tugas utama dalam menjaga keutuhan nkri .

Organisasi  PPAD merupakan  bagian  dari keluarga besar  TNI  AD  dan  Mitra Seperjuangan, dimana  salah satu  tujuannya ppad  bersama  TNI AD  secara konsisten  dan konsekuen akan menjaga dan mempertahankan  tetap tegak nya  negara kesatuan republik  indonesia.

Untuk itu melalui wadah organisasi ini, Para Punawirawan  TNI AD yang telah memiliki  banyak  pengalaman tugas dan diperkuat dengan wawasan yang luas, saat ini senantiasa harus terus mengikti perkembangan zaman serta terus menunjukan kepedulian  yang tinggi  terhadap perkembangan kehidupan  berbangsa  dan bernegara.

Melalui  karya- karya  nyata di tengah-tengah masyarakat baik itu berupa masukan  dan saran pemikiran kepada tni ad maupun pemerintah, sehingga  ppad tampil dengan reputasi  dan citra yang positif di tengah-tengah masyarakat  sebagai organisasi yang solid khususnya  di Provinsi  Sumatera Barat.

Dalam mengakhiri sambutannya Danrem  032/Wbr menyampaikan beberapa penekanan dan harapan untuk kemajuan TNI AD. 

Pertama, agar senantiasa meneladani sikap dan semangat para pendahulu dan pendiri bangsa. 

Kedua, pelihara terus soliditas organisasi dan komunikasi baik sesama anggota PPAD maupun dengan komponen bangsa lainnya.  

Ketiga tetap berkomitmen penuh akan mengawal dan mendukung perjalan bangsa dan negara indonesia ke arah yang lebih baik. 

Keempat, jadikan keberagaman sebagai pemersatu bangsa dengan saling melengkapi atas kekurangan dan kelebihan masing, sehingga mampu menjadi perekat bangsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PPAD Pusat Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri. Rel
 
Top