Sebagai putra daerah yang sering berbaur dengan masyarakat, sosok Desri Ayunda dan Emzalmi merupakan orang yang terkenal mudah akrab dan  bersosialisasi ditengah masyarakat.

Selain itu ditambah dengan jasa yang digoreskan Desri Ayunda di Kota Padang, yaitu pada saat ia berhasil mempertahankan PT. Semen Padang agar tidak lepas dari Kota Padang.

Ini disampaikan Datuak Kaum Suku Jambak Koto Tangah Effendi Pilo, Datuak Marajo, SH kepada wartawan www.nusantaranews.net beberapa saat lalu di kediamannya di Kelurahan Batipuah Panjang Kecamatan Koto Tangah

Hal ini tidak dipungkiri, dan perlu mendapat apresiasi ditengah masyarakat.

Berdasarkan catatan sejarah apa yang telah diperbuatnya untuk Kota Padang, maka dengan ini selaku orang yang dituakan dan menjadi panutan kaum Suku Jambak Koto Tangah, Iditegaskan, bahwa Ia dan seluruh kaum Suku Jambak Koto Tangah siap memilih Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda.

Atas nama suku Jambak, Ia berharap, kepada seluruh masyarakat Kota Padang bisa memberikan dukungannya kepada Emzalmi-Desri Ayunda, untuk menjadikan Kota Padang kearah lebik baik lagi.

Tentunya, harapan ini tidak alan terwujud, tanpa ada dukungan dari masyarakat sendiri. Dan mudah-mudahan keinginannya ini dapat tercapai sesuai dengan harapan. Aan
 
Top