Mutasi jabatan dalam lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan suatu hal yang wajar dilaksanakan, hal ini merupakan langkah strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja serta operasional organisasi.

Hal ini dikatakan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P pada upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman, Jum'at (22/6). 

Dandim 0308/Pariaman diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Kav Arh Hermawansyah, S.I.P kepada Letkol Arm Heri pujiyanto, S.sos. Sebelumnya Letkol Arm Pujiyanto, S.sos  menjabat Danyon Armed ll Medan. 

Sertijab dipimpin Brigjen TNI Mirza agus, S.I.P  dan dihadiri prajurit TNI, ibu-ibu Persit Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan dan Ketua Persit KCK Cabang LXIl Dim 0308/Pariaman.

“Sertijab ini dilaksanakan dalam rangka pengemba­ngan karir yang bersangkutan, jadi untuk memberi nuansa tugas apakah nanti di teritorial atau di staf. Ini adalah untuk memberikan pengalaman tugas,” Pungkas Danrem 032/Wbr,

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr menyampaikan Segera menyesuaikan diri dan memprioritaskan pada pelaksanaan tugas Dandim. Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang dimiliki akan mampu dalam mengemban tugas dengan baik,” Ujar Mirza agus". Rel
 
Top