N3 Payakumbuh - Alumni SMPN 4 Kota Nan IV Payakumbuh Angkatan 86 mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama di Surau Nurul Haq Pakan Sinayan kecamatan Payakumbuh Barat.(13/6)

Temu alumni SMPN Kota Nan IV Angkatan 86 ini dihadiri puluhan peserta yang sejak dari jam 16:00 WIB sudah berangsur-angsur hadir, termasuk anggota keluarga dari masing-masing alumni.

Pada kesempatan itu ketua Alumni SMPN 4  Angkatan 86, Rudyal Mulya Rosa mengatakan bahwa tujuan dari pertemuan silaturahmi dan berbuka bersama ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan ukhuwah diantara sesama alumni beserta keluarganya.

"Dengan pertemuan ini kiranya terjalin hubungan yang akrab dan positif diantara sesama, baik antar alumni maupun dengan keluarga masing-masing," ujar Mulya Rosa.

Afrizal Chan Ketua Ikatan Alumni SMPN 4  Payakumbuh yang juga salah seorang anggota alumni angkatan 86 mengatakan bahwa dengan berkumpulnya teman-teman seangkatan ini kita dapat saling berbagi kepedulian diantara sesama alumni.

"Dengan kebersamaan ini kita dapat saling peduli kepada anggota yang kebetulan kurang mampu, namun terlepas dari hal itu kita semua adalah teman di sekolah yang sama. Jangan sampai perbedaan status sosial menjadi gap diantara kita", pungkas Afrizal Chan. (Rahmat Sitepu)

 
Top