N3, Padang ~ Tinggal hitungan hari jelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Padang,  do'a dan dukungan masyarakat kepada pasangan calon Walikota Padang Emzalmi dan Wakil Walikota Padang Desri Ayunda untuk menjadi pemimpin Kota Padang terus mengalir.

Hal ini tidak terlepas dari sosok kepamongan Emzalmi yang telah puas mengecap asam garamnya birokrasi pemerintahan dengan segudang pengalaman untuk bisa diwujudkannya apabila memimpin Kota Padang lima  tahun mendatang.

Begitu juga terhadap pasangan calonnya Desri Ayunda. Bagi masyarakat Kota Padang, nama Desri Ayunda sangat melekat didalam benak. Sebab masih teringat bagi masyarakat peristiwa pemilihan Kepala Daerah beberapa tahun sebelumnya, dimana pada saat itu, Desri Ayunda yang memenangkan delapan dari 11 kecamatan yang ada di Kota Padang nyaris memenangkan Pilkada.

Ini disampaikan Anto Renyeh warga RT.02 RW.01 Kelurahan Bukit Gado-gado Kecamatan Padang Selatan kepada wartawan beberapa waktu lalu dikediamannya.

Yang kita ikut prihatin saat itu, takdir berkata lain, entah apa yang terjadi, tiba-tiba yang menjadi Walikota malah saingannya, dengan selisih suara hanya nol koma sekian persen saja.
Nah terlepas dari masa lalu, sekaitan kian dekatnya pemilihan Kepala Daerah Kota yang jatuh pada bulan Juni mendatang, saya bersama dengan keluarga siap menjadi relawan lepas untuk mengajak masyarakat agar memilih nomor urut 1 pada pasangan calon Walikota Emzalmi dan Wakil Walikota Desri Ayunda sebagai Pemimpin Kota Padang kedepannya.

Mudah-mudahan dengan izin Allah, kedua pasangan calon ini diberkahi dan diridhoi jalannya untuk meraih kemenangan pada Pilkada Kota Padang tahun 2018 ini, harap Anto.
 
Top