N3, Sarolangun ~ Hari Pertama pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) Tingkat SD digelar pada hari ini,Kamis (3/5/2018).

Saat menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01/VII Sarolangun,yang berada di Pasar Bawah,Kelurahan Pasar,Kecamatan Sarolangun terlihat semua peserta didik di SDN 01/VII yang mengikuti USBN sudah siap melaksanakan USBN,mereka memakai baju batik serta juga membawa alat perlengkapan seperti nomor ujian, papan menulis, pensil dan sebagainya.

"Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 dari kemarin sudah siap melaksanakan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) "kata Restu Astuti,S.Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sarolangun.

Kepala Sekolah SDN 01/VII Sarolangun Restu Astuti menambahkan, untuk jumlah ruangan pada pelaksanaan USBN ini sebanyak 3 ruangan dan Jumlah Peserta didik yang mengikuti USBN sebanyak 69 orang.

Lebih lanjut Restu Astuti mengatakan,agar pelaksanaan USBN (Ujian Sekolah Berbasis Nasional) di Sekolah Dasar Negeri 01/VII Sarolangun berjalan dengan lancar sesuai apa yang direncanakan dan nilai peserta didik yang mengikuti USBN bisa memuaskan dan setelah lulus dari SDN 01/VII Sarolangun bisa masuk ke SMP Negeri yang bagus. (SRF)
 
Top