N3, Padang ~ Pasangan Calon Walikota Padang Emzalmi dan Desri Ayunda pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 ini dinilai memiliki gaya kepemimpinan demokratis. Satu sama lain terlihat saling mengisi dan mendukung dengan latar belakang mereka yang berbeda-beda. 

Kondisi demikian dapat di dengar dan dibaca dari media sosial facebook, tweeter dan media massa yang sangat berharap agar kedua pasangan ini dapat memimpin Kota Padang lima tahun mendatang.

Ini dikatakan Efrizaldi Piliang salah seorang tokoh pemuka masyarakat Purus Kebun Kelurahan Padang Barat disela-sela bicang santai bersama media jelang beduk berbuka puasa bergema.

Ia menilai, elektabilitas Paslon EmDes ditengah masyarakat sangat baik, karena belum ada sama sekali tebersit yang didengar berita-berita yang miring terhadap keduanya, baik sebagai masyarakat umum maupun sebagai tokoh yang selalu menjadi perbincangan bagi masyarakat luas.

Terutama Emzalmi dinilai mampu mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk mengatasi berbagai persoalan pemerintahan, mampu melihat permasalahan secara komprehensif dan menerjemahkannya menjadi kebijakan yang konkret, serta mampu melihat permasalahan secara komprehensif dan menterjemahkannya menjadi kebijakan yang konkret di lapangan.

Meski demikian, hal ini belum tentu menjadi jaminan bagi keduanya bisa dengan mudah meraih kemenangan pada Pilkada yang bakal diselenggarakan bulan Juni mendatang. Sebab, masing-masing kedua pasangan calon telah memiliki kelebihannya tersendiri. 

Nah apabila memang Paslon EmDes ingin menang, semuanya terletak ditangan Tim Sukses yang mampu memberikan pemahaman ketengah masyarakat berbagai program-program kerakyatan sosok dari kedua calon ini. 

Dan yang terpenting talisilaturahmi yang erat, sangat perlu terjaga, terutama bagi simpatisan dan konstuen mereka yang telah banyak beraktifitas untuk memenangkan kedua calon ini.
 
Top