N3 Payakumbuh - Pusat perbelanjaan produk-produk fashion terbaru kini hadir di tengah Kota Payakumbuh, karena itu pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, menjadi salah satu alasan bagi investor untuk menginvestasikan dana mereka di Kota Batiah ini.

Dikatakan Dodi YS, Manager Mulia Dept Store kepada wartawan, Jumat (11/5) diruang kerjanya, Mulia Dept Store merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang didirikan oleh 5 orang pengusaha muda. Mereka adalah Dodi YS, Suherman, Satriadi Darma, Randi Romase, dan Arisoma Adra.

“Mulia Dept Store baru satu di Sumbar dan baru ada di Kota Payakumbuh. Kami melihat, pertumbuhan ekonomi Kota Payakumbuh sangat pesat. Banyak orang yang datang dan berkumpul di Kota ini. Selain sebagai Kota Persinggahan, Kota Payakumbuh juga terkenal dengan kuliner dan UKM makanan ringannya. Hal inilah yang menjadikan kami memilih Payakumbuh sebagai gerai pertama kami di Sumbar. Mudah-mudahan akan menyusul di kota-kota lainnya,” kata Dodi.

Menurut Dodi, Mulia Dept Store menjual produk-produk fashion berupa pakaian, sepatu dan sandal bagi dewasa dan anak-anak. Karena itu kami mengundang seluruh masyarakat kota Payakumbuh dan sekitarnya untuk berbelanja di Mulia dept. Store, insyaallah semua kebutuhan masyarakat ada di Mulia Dept Store.

Sebelumnya, Mulia Dept. Store sudah diresmikan dan dibuka Walikota Payakumbuh Riza Falepi, baru-baru ini. Dalam pembukaan tersebut turut hadir Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma. Dan Mulia Dept Store juga memberikan hadiah menarik pada konsumen yang beruntung hadir pada kesempatan itu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemilik Mulia Dept Store yang telah membuka gerai perbelanjaan produk-produk pakaian di Payakumbuh ini. Hal ini menandakan, Kota Payakumbuh telah mulai dilirik oleh para investor untuk mengembangkan usahanya di kota ini. Semoga, pusat perbelanjaan ini dapat memberikan manfaat bagi kota yang kita cintai ini,” sambut Wako Riza.

Ditambahkan Wako, dengan dibukanya pusat perbelanjaan ini, diharapkan bisa menyerap tenaga kerja dari kota Payakumbuh. Sehingga tingkat pengangguran di payakumbuh juga bisa ikut ditekan.

“Dengan adanya investasi semacam ini, akan memberikan dampak positif bagi masayarakat. Salah satunya dengan terserapnya tenaga kerja. Selain itu, hal ini memberikan gambaran bahwa masyarakat kota Payakumbuh memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik,” pungkas Riza. (Rahmat Sitepu)
 
Top