N3, Padang ~ Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda memenuhi undangan buka bersama dengan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Kuranji dan Koto Tangah, bertempat di rumah sekretaris DPC PPP Kota Padang  Fri Fatria, Rabu, 30 Mei 2018.

"Kami sengaja mengundang Pak Des, karena Pak Des merupakan calon Wakil Walikota Padang yang diusung oleh PPP. Ini bentuk komitmen PPP sebagai partai pengusung, sehingga hari ini kita berbuka bersama dengan kader dan  simpatisan PPP di sini," ujarnya.

Ditegaskannya, kader PPP, termasuk yang dari Kecamatan Kuranji dan Koto Tangah memberikan dukungan penuh kepada Emzalmi dan Desri Ayunda. Ini sesuai dengan intruksi dan keputusan DPP PPP yang menetapkan partai berlambang ka'bah ini mengusung Emzalmi dan Desri Ayunda di Pilkada Kota Padang.

"Semua pengurus, dan kader harus mematuhi instruksi dan keputusan yang diambil DPP. Kita berharap, simpatisan juga demikian," pungkasnya. 

Keputusan mengusung Emzalmi dan Desri dilakukan setelah melihat rekam jejak keduanya. Pasangan ini merupakan perpaduan birokrat dan profesional yang didukung penuh ninik mamak, alim ulama dan anak nagari. 

"Kami yakin, Emzalmi dan Desri akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Padang dan mampu menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat," ungkapnya. 

Desri Ayunda menyampaikan terimakasih banyak kepada kelaurga besar PPP atas dukungan yang telah diberikan. Ia mengatakan, pelaksanaan pencoblosan tanggal menghitung hari, yaitu pada 27 Juni 2018. 

"Artinya, tidak sampai satu bulan lagi. Kami berharap, harapan dan perjuangan ini kita wujudkan dengan datang ke TPS beramai-ramai pada tanggal 27 Juni 2018," harapnya.  

Ia mengapresiasi seluruh pengurus dan kader PPP, termasuk bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PPP yang telah berjibaku turun ke tengah-tengah masyarakat mensosialisasikan pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda. Ia berharap, menjelang hari H, intensitasnya ditingkatkan. 

"Kami berharap, semakin ke garis finish, semakin kita tingkatkan gerakan ketengah masyarakat. Kami hadir untuk semua lapisan masyarakat dengan keinginan untuk membangun negeri demi kepentingan kita bersama, bukan untuk kepentingan sekelompok masyarakat saja. Dan keinginan itu disambut baik oleh partai politik di Kota Padang,  salah satunya DPC PPP Kota Padang," pungkasnya. By
 
Top