Wahyu Iramana Putra Himbau Relawan Tuk Bersatu Menangkan Pasangan "EmDes"


N3, Padang ~ Ketua Koalisi Padang Bersatu, Wahyu Iramana Putra mengajak semua relawan Emzalmi dan Desri Ayunda untuk bersatu memenangkan Emzalmi dan Desri Ayunda. Menurutnya, dukungan 7 partai politik besar di Kota Padang merupakan bukti nyata Emzalmi-Desri diterima semua kalangan.

"Dukungan penuh 7 partai politik besar yang tergabung di Koalisi Padang Bersatu merupakan bukti nyata Emzalmi dan Desri Ayunda diterima semua kalangan. Kami berjibaku untuk sosialisasi Emzalmi dan Desri," ungkapnya ketika memberikan pembekalan pada Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda Koto Tangah, Sabtu, 28 April 2018.

Ia mengatakan, bagi partai pengusung, memenangkan Emzalmi dan Desri Ayunda merupakan beban moril. Sebab, jika pasangan nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 ini kalah, artinya partai pengusung tidak berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang diusung. 

Dikatakannya, pandangan politik Partai Golkar dan partai yang tergabung di Koalisi Padang Bersatu dengan kajian serta hasil survei menetapkan mengusung pasangan Emzalmi-Desri Ayunda. Pasanyan ini diyakini pimpinan partai politik mampu menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat dan meluruskan ketimpangan ketimpangan yang ada selama ini.

Wakil Ketua Tim 7 Relawan Pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda, Zailis Usman pada kesempatan itu berpesan agar relawan agar mensosialisasikan pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda dengan santun kepada masyarakat. Ia meminta relawan menjelaskan sosok Emzalmi dan Desri kepada masyarakat. 

"Kita jelaskan ke masyarakat sosok paslon kita. Emzalmi sebagai seorang birokrasi yang ahli di bidang penataan perkotaan. Seorang figur yang telah merasakan asam garamnya di pemerintahan, sehingga kita sangat yakin kalau Emzalmi menjadi walikota, maka infrastruktur kota ini akan tertata," ujarnya.

Sedangkan sosok Desri Ayunda, katanya, bukan seorang anak kemaren sore, tetapi merupakan sosok sosok profesional di bidang manajemen ekonomi, sehingga berdasarkan rekam jejaknya selama ini diyakini bisa membenahi ekonomi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan.

Wakil Ketua Advance Tim Relawan Emzalmi dan Desri Ayunda, Mirkardi Miyar mengajak relawan untuk mengawal proses demokrasi di Pilkada Kota Padang. Sebab, demokrasi yang adil dan jujur akan menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah.

"Kita jangan lengah. Kita harus awasi proses demokrasi di Pilkada ini. Jika ada kecurangan, mari kita laporkan, terutama saat pemungutan suara pada tanggal 27 Juni 2018," tukuknya. 

Korndinator Wilayah Pemenangan Emzalmi dan Desri Ayunda Kecamatan Nanggalo dan Koto Tangah, Zulfardi mengatakan, relawan Koto Tangah siap sedia untuk memenangkan pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda. Ia mengatakan, relawan Koto Tangah ada sekitar 460 orang, dan hari ini melakukan pematapan 190 orang. 

"Pemantapan dilakukan tiga tahap dengan tiga kali pertemuan. Kami lahir dari akar rumput untuk harapan perubahan ke arah yang lebih baik bagi kota ini, yaitu pemimpin untuk semua lapisan masyarakat. Kami siap memenangkan pasangan ini dan mengawal proses pemungutan suara. Emzalmi dan Desri Ayunda harga mati bagi kami," tegasnya. 

Rita Andani, salah seorang relawan dari Kelurahan Bungo Pasang mengaku menjadi relawan karena termotivasi untuk  perubahan. Ia mengharapkan seorang pemimpin yang bisa mengayomi semua lapisan masyarakat, bukan pemimpin sekelompok masyarakat saja. 

"Dan kami melihat rekam jejak dan sosok Emzalmi sebagai tokoh birokrasi di pemerintahan selama ini telah berhasil di bidangnya. Ia termasuk yang merencanakan dan melaksanakan penataan Pasar Raya dan Pantai Padang. Itu semua kami lihat tidak terlepas dari sosok seorang Emzalmi," ungkapnya. By
Previous Post Next Post