N3 Payakumbuh - Rahmadi Azis putra payakumbuh kelahiran Napar mendaftar ke DPC Gerindra  kota Payakumbuh sebagai Bacaleg partai Gerindra di Dapil II Payakumbuh Utara dan Lamposi Tigo Nagori.

Diiringi puluhan pendukung yang ikut mengantarnya Rahmadi Azis mendatangi kantor DPC Gerindra di jalan Sukarno Hatta kelurahan Padang Tinggi Piliang sekitar jam 11:00 wib untuk mengambil formulir pendaftaran Bacaleg partai Gerindra untuk DPRD kota Payakumbuh Dapil II (28/4)

Putra Payakumbuh  yang selama ini bekerja di propinsi Riau ini pulang kampung dengan tujuan membangun kampung halaman dengan dukungan masyarakat.

"Saya maju karena masyarakat meminta saya menjadi pejuang aspirasi mereka di DPRD Kota Payakumbuh. Untuk itu saya membuat tag "Mari Berjuang Bersama Rahmadi Azis", terang Ad panggilan akrab Rahmadi Azis.

Kedatangan Rahmadi Azis disambut ketua DPC Gerindra Nurkhalis Dt. Bijo serta panitia penjaringan bacaleg, Meta Samainal dan Nasrul Kenong.

Rahmadi Azis yang kiranya adalah kader partai Gerindra yang aktif di provinsi Riau ini mengatakan alasan mendaftar di DPC kota Payakumbuh adalah disamping permintaan masyarakat sendiri, juga sebagai kader Gerindra yang mesti berjuang untuk cita-cita luhur partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra kota Payakumbuh Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo didampingi sekretaris Meta Samainal dalam sambutannya di hadapan puluhan massa pendukung Rahmadi Azis, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Rahmadi Azis beserta pendukung yang datang dengan memakai seragam berlambang Gerindra.

"Saya bangga atas dukungan saudara-saudara kepada kader partai Gerindra ini (Rahmadi Azis-red). Diharapkan nantinya dengan bersama-sama kita dapat memenangkan partai Gerindra, baik di DPRD kota, DPRD Propinsi, DPR RI  serta mendukung Prabowo sebagai Presiden di pemilu serentak 2019 nanti", ucap Dt. Bijo. (Rahmat Sitepu)
 
Top