N3, Padang ~ Dalam rangka meningkatkan dan menciptakan hubungan silaturahmi yang baik antara wakil rakyat dengan masyarakatnya, anggota DPRD Padang, Helmi Moesim adakan Lomba Senam Sehat di lapangan MIN 7 Padang, Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan pada, Minggu (8/4)

"Selain meningkatkan silaturahmi, lomba senam ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan tubuh sehat dan bugar serta ceria hidup setiap waktu," ujar Helmi Moesim yang sekaligus pembina kelompok senam sehat di Kelurahan Seberang Palinggam itu.

Ia menghimbau warga agar terus menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga pagi. Jangan banyak melakukan kegiatan huru hara tidak menentu saja, karena manfaatnya tidak ada. Lebih baik laksanakan senam, demi hidup sehat

Acara ini sangat jarang dilaksanakan, untuk itu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan acara ini kita dapat menciptakan hubungan silaturrahmi yang baik, baik sesama warga maupun dengan wakil rakyat.

"Ia mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan senam ini secara rutin. Dengan demikian akan ikut terciptanya keceriaan dan kesegaran melalui senam sehat tersebut," kata kader golkar

"Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program pemerintah yaitu Indonesia Sehat, dimana ditargetkan tidak ada lagi masyarakat yang sakit di Indonesia, sehingga warga melalui Senam Sehat  juga bergerak untuk menciptakan masyarakat sehat , " pungkasnya.

Pada kegiatan itu juga dihadiri Ketua RT, RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Seberang Palinggam. Lomba Senam Sehat Helmi Moesim Cup ini juga bertabur doorprize yang totalnya hingga Rp5 juta.(baim)
 
Top