N3, Agam ~ Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Ny. Yenni Fonda, dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit KCK 2018, adakan ceramah Bimbingan mental (Bintal) di Aula Makodim 0304/Agam, Rabu (25/4) 

Ceramah bintal ini bertujuan untuk penguatan keluarga sekaligus untuk Tarhib Ramadhan, yang diawali dengan sambutan Ketua Persit KCK Cabang LVIII kepada 140 orang anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Yenni Fonda mengatakan, kegiatan ceramah bintal dalam rangka HUT ke 72 yang dilaksanakan dengan harapan kemudahan kelancarandan keharmonisan dalam berorganisasi

Lebih lanjut juga ia menuturkan,  bahwa pembinan rohani adalah kebutuhan mendasar bagi setiap insan manusia yang beragama guna mengisi ruang spiritual yang ada pada setiap diri individu, “melalui kegiatan pembinaan inilah, dimensi rohani dapat digerakan agar manusia senantiasa sadar dan mensyukuri hakekat dirinya sebagai makluk ciptaan Tuhan” 

Sementara itu penceramah ustad Samsul Bahri dari pengurus Masjid Al-Hanif menyampaikan ceramah yang bertujuan untuk penguatan dan permasalahan dalam keluarga serta persiapan dalam menyambut Ramadhan dan sudah adakah yang kita bawa ke alam kubur.

Usai pelaksanaan bintal dilanjutkan dengan acara syukuran HUT KCK ke 72 dan pemotongan kue oleh Ketua Persit KCK Cabang LVIII Kodim 0304/Agam. Rel
 
Top