N3 Payakumbuh - DPC Gerindra kota Payakumbuh secara resmi membuka pendaftaran Bacaleg sebagai bentuk tahapan penjaringan sebagai calon peserta pada pemilu legislatif 2019 mendatang.(26/4)

Meta Samainal, Tim Penjaringan Bacaleg DPC Gerindra kota Payakumbuh  mengatakan bahwa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Gerindra maka DPC Gerindra kota Payakumbuh melaksanakan Penjaringan Bacaleg dimulai dengan Pendaftaran Bacaleg yang serentak dilaksanakan oleh seluruh DPC di Sumatera Barat.

"Dari tanggal 24 April sampai dengan 5 Mei 2018,  kita secara terbuka menerima pendaftaran para tokoh, kader, yang potensial untuk bergabung dengan partai Gerindra", ujar Meta Samainal.

Nasrul Kenong, ketua OKK DPC   partai Gerindra kota Payakumbuh mengatakan, "Sampai hari ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra adalah untuk Dapil I sebanyak 6 orang,  Dapil II sebanyak 3 orang, Dapil III sebanyak 5 orang".

"Kita menghimbau kepada yang berminat mendaftar sebagai bacaleg, maka yang bersangkutan harus datang sendiri mengambil formulir Bacaleg dan tidak boleh diwakilkan", ujar Nasrul Kenong.(Rahmat Sitepu)

 
Top