Sindo  memberikan penghargaan kepada 28 kepala daerah yang berani, bersikap, berbuat untuk memajukan daerah yang di pimpinnya tahun 2017  termasuk Walikota Padang di Pimpin H. Mahyeldi Ansharullah, SP. 


N3, Jakarta ~ Sindo  memberikan penghargaan kepada 28 kepala daerah yang berani, bersikap, berbuat untuk memajukan daerah yang di pimpinnya tahun 2017  termasuk Walikota Padang di Pimpin H. Mahyeldi Ansharullah, SP. 

Koran Seputar Indonesia (Sindo) memberikan apresiasi kepada 18 kepala daerah dan seorang politikus dalam ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) 2018. Mereka dianggap berani dalam membuat ide baru untuk kemajuan daerahnya.

Penghargaan diberikan dalam IVL bertajuk "The Power Of Collaboration" di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (26/03/2018).

Pemimpin Redaksi Koran Sindo, Pung Purwanto mengatakan, IVL merupakan rangkaian agenda tahunan Koran Sindo digelar sejak 2017 sebagai bagian dari memberikan apresiasi terhadap kepala daerah berprestasi.

Berita Rekomendasi Seberapa Banyak Waktumu Untuk Anak? [PR]Serahkan Penghargaan IVL 2018, Hary Tanoe: Tantangan Kepala Daerah Tingkatkan PADHary Tanoe: Maksimalkan Sinergi Pemerintah, BUMN dan Swasta

Apresiasi tersebut diberikan atas keberanian para kepala daerah untuk di uji dan menyampaikan gagasannya dalam membangun daerah.

"Untuk itu kita mengundang mereka mengikuti kompetensi di hadapan juri masing-masing dan sekarang kita berikan apresiasi karena sudah berani diuji dan menyampaikan gagasannya," kata Pung.

Pung menjelaskan, apresiasi tersebut terdiri dari berbagai kategori yang disesuaikan dengan kemampuan mereka di tiap-tiap daerah. Hal itu juga bagian dari sinergi antara pemerintah pusat dan daerah.***
 
Top