N3 Payakumbuh - Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah kota Payakumbuh laksanakan lomba kompetensi Camat tingkat kota Payakumbuh tahun 2018 di Aula lantai 3 Balaikota Bukik Sibaluik Payakumbuh, Jumat (9/3).

Kegiatan ini dibuka Walikota Payakumbuh Riza Falepi diwakili Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi. Turut  dihadiri Kepala OPD terkait Kabag Tapem Atur Satria, Camat se-Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dafrul Pasi mengatakan, tujuan dilaksanakannya kompetensi Camat ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas, inovasi dan motivasi dari Camat itu sendiri dalam pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan dan Kemasyarakatan.

“Lomba kompetensi Kecamatan ini meliputi penilaian 3 bidang diantaranya adalah Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pelaksanaan Pembangunan, Bidang pelayanan Kemasyarakatan,” terang Dafrul Pasi.

Dafrul berharap, kepada Camat yang dinilai tim Kota, dapat menyampaikan progres kinerja, inovasi dan motivasi serta keberhasilan Camat yang disampaikan saat ekspose hari ini.

Kegiatan lomba kompetensi Camat ini diikuti 3 Camat se Kota Payakumbuh diantaranya Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi dan Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri serta Camat Payakumbuh Timur L.Kefrinasdi yang lanjutkan dengan penyampaian ekspose dari masing-masing camat. (Rahmat Sitepu)
 
Top