Sekta Desimaya,Se,Akt
Direktur PT.Langit Golden Medika Sarolangun 
N3,Sarolangun, Untuk mendapatkan karyawan yang sesuai dengan yang diperlukan, perusahaan membutuhkan seleksi yang tepat. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa teknis dari segi seleksi tidak lain dari usaha untuk mendapatkan orang-orang yang tepat untuk jabatan yang tepat. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus mampu menempatkan para karyawan pada posisi yang tepat yaitu pada posisi yang sesuai dengan keterampilan dan kemampuan masing-masing. Rumah Sakit Langit Golden Medika merupakan rumah sakit tergolong elite yang baru berdiri di Kabupaten Sarolangun membuka lowongan kerja untuk umum dan tenaga kesehatan dengan bermacam profesi dan hari ini sabtu - minggu (17-18) melakukan kurang lebih test tertulis bagi 1.142 orang calon karyawan baru di Rumah sakit tersebut.

Kepada Nusantaranews.net Sekta Desimaya,Se,Akt Direktur PT.Langit Golden Medika Sarolangun mengatakan, Tes tertulis dimulai pada hari sabtu dan minggu mengenai kelulusan tenaga kerja murni dilakukan secara professional,

Rumah Sakit Langit Golden Medika Sarolangun
“ Kita Professional dalam melakukan tes bagi calon karyawan baru dirumah sakit Langit Golden Medika. Baik itu dari tes tertulis hingga tes kepribadian. Intinya, kita mencari yang terbaik sesuai kebutuhan dan kehendak perusahaan kita “. Jelas Sekta Desimaya, Se, Akt Direktur PT. Langit Golden Medika Sarolangun.


Pemilihan dan penentuan pelamar yang diterima atau ditolak untuk menjadi karyawan perusahaan. Seleksi keryawan didasarkan kepada spesifikasi tertentu. Proses seleksi merupakan untuk mempertemukan syarat-syarat yang diinginkan dengan orang yang akan diterima menjadi karyawan yang dapat bekerja sebagaimana yang diharapkan perusahaan  The Right Man On The Right Place 

“ Jadi jika terdengar ada isyu yang tidak mengenakkan diluar sana mohon ditepis saja. Disamping kuantitas kami tentu mengutamakan Kualitas SDM. Yang tujuannya semata untuk pelayanan yang nyaman bagi pasien dirumah sakit Langit Golden Medika nantinya “. Tandas Direktur PT.Langit Golden Medika Sarolangun. (nal)
 
Top