N3 Payakumbuh - Wakil walikota Payakumbuh Erwin Yunas mendatangi Balai Wartawan Luak Limopuluah. Rombongan wakil walikota di dampingi staf humas pemko dan kominfo kota Payakumbuh. (14/3).

Kedatangan rombongan wawako Payakumbuh di sambut pengurus Balai Wartawan serta sejumlah besar anggotanya.

Ketua Balai Wartawan Marjohan di dampingi sekretaris Medi Sulhendri mengucapkan selamat datang kepada Wawako Erwin Yunaz yang berkenan menyambangi tempat berhimpunnya awak media di Luak Limopuluah.

"Kami sangat gembira dan salut atas perhatian dan keinginan yang tulus dari pak Erwin Yunaz untuk menjalin silaturahmi dengan kami para wartawan", ujar Marjohan.

Erwin Yunaz dalam sambutannya mengatakan kedatangannya ke Balai Wartawan dengan maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin baik.

Salah satu poin dari masukan para pewarta adalah adanya momen Coffee Morning dengan wawako serta para OPD untuk membangun komunikasi positif antara pemko dan awak media.

Tak lama berselang setelah berdiskusi beberapa hal dan masukan dari para awak media Luak Limopuluah. Erwin Yunaz dan rombongan beserta wartawan Luak Limopuluah makan siang bersama. (Rahmat Sitepu)

 
Top