N3 Payakumbuh - Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz memimpin gotong royong (Goro) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Payakumbuh yang berkantor di Balaikota baru, Lapangan Poliko, Jumat (2/3) pagi. Gotong Royong dilaksanakan sekaligus dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2018.

“Gotong Royong ini merupakan wujud kebersamaan dalam bentuk kerja sosial sehingga kita bisa saling mengenal, saling memahami dan saling dukung antar sesama aparatur pemerintahan. Disamping itu lingkungan bisa bersih, sehat dan kita bisa menikmatinya”, ujar Wawako Erwin.

Dikatakan, pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah ikut serta dalam Goro tersebut, “dengan satu kebersamaan dan satu tujuan yang sama, maka segala pekerjaan seberat apapun bisa kita selesaikan.

Ditambahkan, dirinya bersama Walikota Payakumbuh ingin lebih banyak berbuat nyata bagi kebaikan dan kemajuan Kota Payakumbuh.

“Kami punya motto, Satu Kerja Nyata Lebih Baik dari Seribu Wacana. Nah, Goro ini salah satu wujudnya," ulas Erwin Yunaz.

Wawako meminta agar ASN Pemko Payakumbuh bisa senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kantor. “Menjaga kebersihan lingkungan kantor adalah bagian dari marwah kita sebagai abdi negara, kalau kita bisa menjaga itu, maka orang lain akan menghormati kita," pungkas Wawako Erwin.

Pelaksanaan Goro serentak diikuti seluruh ASN Pemko Payakumbuh yang berkantor di Lapangan Poliko, yaitu Dinas Kominfo, Satpol PP & Damkar, BPBD dan Dinas Sosial. (Rahmat Sitepu)
 
Top