N3 Payakumbuh - Pemerintah Kota  Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan kota Payakumbuh menggelar pertandingan sepak bola Gala Siswa tingkat SMP sederajat tahun 2018, Kamis 10 s/d 11 Maret 2018 di lapangan bola Sicincin kota Payakumbuh.

Diterangkan Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion didampingi Ketua Pelaksana Kabid Paudni, Tavril Samry bersama Samrizal di ruang kerjanya, Kamis (8/3) kepada wartawan, siang nanti, kita akan gelar event kejuaraan Gala Siswa ini, rencananya akan dibuka langsung Walikota Payakumbuh Riza Falepi. Gala Siswa ini diikuti seluruh SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kota Payakumbuh pada tanggal 10-11 Maret 2018.

Ditambahkan Ketua Pelaksana, Tavril Samry, kejuaraan ini dimulai dari seleksi di tingkat SMP se Kecamatan dan dilanjutkan untuk tingkat Kota Payakumbuh dan akan terus berlanjut ke tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

"Kejuaraan ini dilaksanakan sepenuhnya oleh Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh bekerjasama dengan PSSI Kota beserta KONI Kota Payakumbuh, "terang Tavril.

Tavril berharap pelaksanaan Gala Siswa antar SMP se Kota Payakumbuh ini berjalan lancar, baik dan sukses, sehingga nantinya dapat munculnya atlit-atlit sepak bola Kota Payakumbuh yang berkiprah di tingkat Provinsi dan Nasional. (Rahmat Sitepu)
 
Top