N3, Pasaman ~ Objek Wisata Seribu Pohon dan petik langsung buah limau manis hanya ada di pondok Pantai Sasak Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, lokasi yang bagus dan indah, udara sejuk serta nyaman untuk berkreasi bersama keluarga.

Lokasi objek wisata Seribu Pohon di Sasak Pasbar belum begitu banyak tersentuh  di kenal orang apalagi para wisatawan baik manca negara ataupun dari wisatawan dalam negeri.

Jenis pohon pinus, yang di tanam di tata dengan baik di tanam sejajar dan  lurus indah di pandang mata, sehingga membuat suasana di sekitarnya terasa nyaman dan aman.

Lokasi objek wisata seribu pohon di pesisir pantai Sasak Pasaman, butuh perhatian serius dari Pemerintah untuk mendata dan tata lokasi ini, sehingga akan menjadi wilayah Sasak semakin terkenal banyak orang nantinya.

Jadi, tanpa ada perhatian yang serius dari masyarakat, pengusaha dan pemerintah, seribu pohon lokasi  objek wisata yang menjanjikan kedepannya, tak akan punya arti, tentu jelas kita semua menjadi manusia merugi.

Objek wisata Seribu Pohon di Sasak perlu jadi perhatian sebab daerah ini memiliki sebuah ke unikan yaitu pohon pinus di tanam berjajar panjang sepanjang pantai di perkirakan ada panjangnya sekitar  2 KM.

 Disamping itu, di Sasak ada juga para petani Limau Manis menjual buahnya langsung di petik dengan harga murah tak jauh dari lokasi objek wisata Seribu Pohon, hal ini lebih mengasikan bagi wisatawan yang berkunjung.

Semoga kedepannya Pantai Sasak semakin di kenal para wisatawan dengan lokasi objek wisata Seribu Pohon. (tf).

 
Top