N3 Payakumbuh - Da Cal - panggilan akrab  Erizal Chaniago, salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Sumbar II (Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Pasaman Timur, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota) melakukan sillaturahmi dengan awak media  Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah, Senin siang (5/1).

Dalam sillaturahmi di Kantor BW (Balai Wartawan) , Erizal Chaniago yang putra asli Luak Limopuluah itu didampingi sejumlah anggota tim nya.

Kehadiran Da Cal di BW yang di sambut  oleh ketua dan  pengurus Balai Wartawan yang ada.

Dalam sambutannya, Ketua BW, Marjohan, mengatakan bahwa Balai Wartawan (BW) merupakan tempat berkumpulnya wartawan yang bertugas di daerah kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota.

Marjohan juga mengapresiasi atas kunjungan pria yang lama merantau ke Pulau Jawa itu.

” Selamat datang di Balai Wartawan kami ucapkan kepada pak Erizal Chaniago. Mudah-mudahan sillaturahmi ini bisa memperkuat hubungan kemitraan dengan wartawan” sebut Marjohan singkat.

Ia juga berharap kedepannya, hubungan dengan wartawan bisa terjalin dengan baik.

Sementara, Erizal ” Da Cal” Chaniago, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dengan adanya sillaturahmi bersama wartawan. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon Anggota DPR-RI asal Sumatera Barat.

"Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang hari ini hadir dalam sillaturahmi ini. Mudah-mudahan kedepan sillaturahmi kita bisa terjalin lebih baik”, ujar pria yang banyak bergelut di olahraga Silat itu.(Rahmat Sitepu)

 
Top