N3 Payakumbuh - Produsen obat batuk Komix PT Bintang Toedjoe gelar senam sehat yang diikuti lebih kurang 400 orang peserta, di Medan Bapaneh Ngalau Indah kota Payakumbuh, Minggu (28/1).

Marketing PT Bintang Toedjoe, Area kota Payakumbuh Eka Syahputra mengatakan kepada media online pasbana.com, acara ini bertujuan untuk menperkenalkan Komix merupakan minuman herbal untuk mencegah panas dalam dan gangguan tenggorokan.

"Sesuai dengan slogan “lebih baik mencegah daripada mengobati" karena itu kami mengajak konsumen untuk mengenal produk Komix Lo Han Kuo sebagai solusi pencegahan panas dalam dan gangguan tenggorokan," ujar Eka.

Produk Komix Lo Han Kuo, berasal dari bahan-bahan yang alami dan aman. "Dan komposisinya mengandung buah Lo Han Kuo (buah dari Cina) untuk panas dalam, madu untuk meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh sedangkan daun Pellargonium untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan anti bakteri," jelasnya.

Komix juga mengenalkan istilah PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat). "Tujuannya untuk mengajak masyarakat luas agar selalu menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan agar tidak tidak mudah terkena panas dalam dan gangguan tenggorokan," sebut Eka.

Menurutnya, berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun, Komix sudah menjadi pilihan utama jutaan masyarakat Indonesia sebagai solusi untuk pencegahan yang efektif, aman dan alami.

"Komix terus berusaha untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk yang berkualitas," tutupnya.

Terpisah salah seorang warga kota Payakumbuh Dwi Amora (37) disela-sela kegiatan senam, mengatakan, acara yang adakan Komix Bintang Toedjoe sangat menghibur dan saya sangat senang bisa ikut Senam ini, ujarnya.

Hal ini langsung diapresiasi Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, kepada Komix Bintang Toedjoe karena telah mengadakan kegiatan olahraga di kota Payakumbuh. “Selaku Pemerintah kota (Pemko) Payakumbuh kita akan selalu memberikan dukungan setiap event-envent positif yang di adakan di kota Payakumbuh," simpulnya. (Rahmat Sitepu)

 
Top