Chairur itu nama pemberian kedua orangtuanya semenjak kecil. Dalam kesehariannya, sosok Chairur,  dikenal supel dan mudah beradaptasi (kayak bunglon he he) dengan masyarakat. Apalagi kalau lagi banyak uang, semua sahabat yang kebetulan duduk sewarung dengannya selalu ditraktir, tetapi itu cuman katanya wk wk wk.

Semasa di bangku sekolah, Chairur dikenal para guru termasuk anak yang pandai dan cerdas, dan tidak usil kepada teman-temannya. Kenyataan ini dapat dibuktikan Chairur, yang mana dengan terpaksa Ia harus menyelesaikan pendidikannya dengan berpindah pindah sekolah yang ada di Kota Padang.

Dan Alhamdulillah, akhirnya berkat kegigihan dan keprihatinan pihak sekolah, akhirnya Ia berhasil juga menamatkan pendidikannya di salah satu sekolah yang ada di Kota Padang dengan nilai yang sangat-sangat ...(maaf privasi, katanya he he)

Singkat cerita, orang tuanya (karena terlalu sayang) akhirnya menikahkan Chairur dengan gadis pujaannya yang akrab disapa Anna. 

Dari hasil buah cinta perkawinannya bersama Anna selama enam tahun, Ia diberkahi dua orang anak (Alghazi Kenzie -Azkadina Kanzia) yang mungil dan lucu.

Dan untuk membahagiakan orangtua dan keluarga, saat ini Ia tengah menekuni karir di dunia journalist dan di beri amanah menjabat sebagai Pemimpinan Redaksi disalah satu media Siber yang ada di Kota Padang.

Hanya satu motto nya, orang bisa, saya pun juga bisa........


 
Top