N3,Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra membacakan pidato gubernur jambi H.Zumi Zola dalam acara memperingati HUT Provinsi Jambi yang ke 61. Acara berlangsung,  dilapangan gunung kembang komplek perkantoran Pemda Sarolangun. Senin. (8/1). Yang dihadiri pejabat pemkab, Ketua DPRD, Forkompimda, tim penggerak PKK serta tamu undangan lainnya.

Saat menyampaikan pidatonya, Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menyampaikan  terimakasihnya kepada tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan,


“ Terimakasih yang tidak terhingga saya ucapakan terutama kepada tokoh masyarakat sarolangun dan tokoh masyarakat provinsi jambi umumnya yang selama ini telah ikut berjuang serta berperan aktif dalam pembangunan. Slogan Jambi tuntas, telah menjadi pemicu Pemerintah yang terus berjuang dengan semangat untuk membangun daerah . Terutama di tanah Sepucuk Adat Serumpun Pseko “. Kata Bupati Sarolangun.

Semetara itu Bupati juga mangatakan, pemerintah akan terus berupaya membangun di berbagai sektor,

“ Sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan merupakan prioritas pemerintah untuk menuju Jambi Tuntas. Termasuk, menciptakan situasi dan kondusifitas ditengah masyarakat “. Tandas Cek Endra. (Nal)
 
Top