N3 Payakumbuh – Dalam menyambut HUT partai Gerindra yang ke 10 tahun 2018 di Kota Payakumbuh, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra siapkan puncak acara Tabligh Akbar dengan mendatangkan Ulama asal Pekanbaru.

“Insya Allah kegiatan ini akan jadi momentum bertambah baiknya Partai Gerindra. Tabligh Akbar yang digelar ini Insya Allah akan menjadi momentum Partai Gerindra bersama rakyat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra H. Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, kepada wartawan di Payakumbuh, Rabu (24/1).

Khusus ulama ini didatangkan bersama kader Partai Gerindra Iramadi Aziz. Iramadi Aziz membawa ulama asal Pekanbaru sebab kader ini terus bekerja keras dan memperkuat partai hingga di tataran akar rumput.

"Harapannya, kita tetap setia kepada rakyat, lebih kerja keras, saya berharap semua kader turun ke bawah perkuat partai di akar rumput," ungkapnya.

H Nurkhalis Dt Bijo Dirajo didampingi Sekretaris Meta Samainal mengatakan, Tabligh Akbar menjadi komitmen dari DPC untuk perencanaan bakal digelar 18 Februari 2018. Ditambah rangkaian kegiatan lainnya dari PAC (tingkat kecamatan) dan ranting-ranting.

Khusus PAC Lamposi Tigo Nagori serta pengurus ranting-ranting di sana telah menyiapkan pelantikan tanggal 11 Februari mendatang. Untuk PAC Payakumbuh Timur rencana melangsungkan mengundang makan bersama anak yatim. PAC Payakumbuh Utara menggelar makan bersama kelompok tani.

“Kami merencanakan mengundang makan bersama seluruh kader dan anak yatim. Insya Allah berkah,” ungkap Sekretaris PAC Timur Amrizal Dt Paduko Tuan.

Tentang kesiapan PAC dan Ranting seluruhnya hampir mendekati 100 persen. Ketua Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, ungkapnya dengan optimis. (Rahmat Sitepu)
 
Top