N3 Payakumbuh - Sejumlah uang yang berada di dalam kotak kasir BFF Family Karaoke yang berada di kawasan Jalan Tan Malaka,Bunian, Kota Payakumbuh, pada Selasa (12/12) subuh kemaren raib digondol maling.

Kejadian naas itu baru diketahui oleh Rudi, Manajer Karoeke keluarga tersebut pada pagi harinya. Menurutnya saat pagi kejadian, karyawan melaporkan kepadanya bahwa jendela bagian belakang BFF Family Karaoke telah rusak dan terbuka dan diduga telah dibongkar paksa oleh orang tak dikenal.

Sementara di bagian meja kasir, karyawan melihat kotak kasir terbuka, dan saat diperiksa sejumlah uang bernilai jutaan telah raib dibawa kabur oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, Rudi langsung malaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Namun dari rekaman CCTV terlihat jelas wajah pelaku yang diperkirakan berada di atas usia 50 an tahun, sedang plonga plongo memeriksa meja bagian kasir. Sempat si maling menatap ke arah CCTV, namun diduga tidak menyadari ada kamera pengintai sedang mengawasi dirinya, sang malingpun cuek dan tetap melanjutkan aksinya,.(Rahmat Sitepu)

 
Top